Software Bengkel Motor dan Mobil Berkualitas

Jual software bengkel – perkembangan dunia otomotif di Indonesia makin hari makin menunjukkan geliat positif. Hal itu terbukti dengan makin banyaknya pembukaan bengkel-bengkel di kota di Indonesia. Tidak hanya bengkel besar, di beberapa pelosok, kami juga mendapati semakin banyaknya pelaku bisnis otomotif yang mulai mendirikan bengkel kecil, bengkel yang melayani permasalahan ringan sepeda motor dan mobil.
Ya, perkembangan ini memang menunjukkan hal yang positif. Melalui perkembangan ini ekonomi di Indonesia—khususnya dalam bidang otomotif—semakin menunju ke arah yang lebih baik.
Tidak hanya menjamurnya bengkel, perkembangan fasilitas dan pelayanan di masing-masing bengkel pun menunjukkan geliat yang sama. Bahkan tidak heran beberapa di antaranya sampai mendirikan bengkel berbasis IT untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Biasanya, bengkel berbasis IT akan memanfaatkan peranti lunak untuk menunjang pelayanan ke pelanggan.
Kami jual software bengkel. Software ini sama dengan peranti lunak yang banyak digunakan bengkel berbasis IT lainnya. Hanya saja, jika dibandingkan dengan mereka, peranti lunak milik kami lebih sederhana, user friendly, namun tetap memiliki modul dan fitur yang membantu meningkatkan kualitas pelayanan.
Simak produk lainnya di sini:

Kami Jual Software Bengkel dengan Fitur dan Fasilitas Mumpuni

Sebagaimana yang telah disampaikan, selain membangun peranti sederhana yang user friendly, kami juga membantu produk ini dengan mengedepankan kebutuhan dan tuntutan pengguna. Oleh karenanya, produk kami dilengkapi dengan apa yang dibutuhkan oleh pengguna, yang tidak lain adalah pegiat bisnis bengkel itu sendiri.
Fasilitas dan fitur yang produk kami miliki mampu menunjang operasional bengkel, khususnya di bidang administrasi, accounting, personalia dan customer service.
Tujuan kami jual software bengkel ini adalah untuk membantu pegiat bisnis dalam menjalankan roda perusahaannya. Sehingga kami sadar betul, kelengkapan fasilitas dan fitur akan membantu meningkatkan efektivitas operasional perusahaan.
Di bawah ini adalah fasilitas dan fitur yang dimiliki produk kami.
Fasilitas :
1. Bengkel : Teknisi, Jasa, Tanda Terima Kendaraan, Komisi Teknisi
2. Gudang : Laporan & Kartu Stok Spare Part
3. Keuangan : Tunai, Transfer & Cek/Giro
4. Pembelian & Penjualan
6. Penjualan : Spare Part, Tukar Barang dll
7. Personalia : Karyawan & Penggajian/Payroll
8. Accounting : Buku Besar, Neraca & Laporan Laba/Rugi
9. Multi user, bisa digunakan pada jaringan LAN atau WAN

Comments